peluang usaha

Rabu, 09 Mei 2012

Rahasia Sukses Bisnis Online Rudy Setiawan Blakblakan

  |

ebook blakblakan
Jika sebelumnya anda telah mengikuti Tantangan50Juta yang menyediakan dan membagi-bagikan MP4 secara Gratis, maka mulai tanggal 1 Agustus kemarin web ini resmi ditutup oleh Rudy Setiawan selaku penyelenggara program tersebut.

Sebagai gantinya, Rudy Setiawan secara resmi memperkenalkan sebuah produk informasi bertajuk Blak-Blakan yang mengungkap bagaimana caranya menghasilkan ribuan dollar melalui affiliate marketing taraf dunia.

Rudy, yang telah mengenal internet marketing sejak tahun 2001, atau sudah sekitar 9 tahun berkecimpung di dunia bisnis online, membuka informasi rahasia tentang bagaimana ia pertama kali meraih penghasilan di internet di sekitar tahun 2004, dan kemudian melalui metoda yang ia gunakan kemudian mampu menjadi Super Affiliate bagi internet marketer kelas dunia seperti Yanik Silver, Chris Freville dan Brad Fallon.

Salah satu bukti keberhasilannya adalah ketika ia mampu meraih beberapa produk / bonus barang gratis dari para owner yang produknya berhasil ia jualkan berupa Ipad dan TV Plasma gratis.

Rudy sendiri “mengaku” hanya seorang tamatan SMA yang Drop Out dari kuliah dan kemudian menerjuni dunia internet marketing secara Nekat dan hingga ia tertarik menekuni bidang bisnis ini karena beberapa alasan berikut :
  • Bisnis ini bisa dilakukan dimana saja dan kapan saja… pagi, siang, ataupun malam. 
  • Tidak peduli apa background apakah pendidikan S3, S2, S1, SMA atau SMP sekalipun… anda bisa menghasilkan uang melimpah-ruah dari internet.
  • Pangsa pasar anda seluruh dunia, bisa dibilang tidak terbatas. Penduduk Indonesia mencapai 231 juta orang, termasuk balita, anak-anak, dan manula. Tapi, pengguna internet sudah mencapai lebih dari 1,8 MILYAR orang!
Melalui pengalaman dan metodanya Rudy Setiawan kini telah mampu memiliki penghasilan yang layak dari affiliate marketing dan untuk itu ia berkenan membagi metoda bisnisnya bagi anda yang ingin menekuni bisnis di internet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar